Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 04 April 2015

Sprei Hello Kitty cantik dan berkualitas


Anda senang dengan hello kitty dan ingin menata ruang tempat tidur anda dengan sprei hello kitty dan bed covernya, berikut mereferensikan salah satu online shop sprei dan bed cover dengan produk home made yang berarti dimana anda bisa memesan sesuai keinginan anda, misalnya ukuran sprei anda 120 akan dibuatkan ukuran sprei 120,ukuran 200 juga bisa, dan ukuran lainnya.

Cara pemesanan
Karena ini home made waktu pengerjaan selama satu minggu anda bisa Dp dulu setelah barang jadi pelunasan kemudian dikirim barangnya, dan anda akan diberitahukan nomor resi pengiriman, jika belum sampai anda bisa cek dengan nomor resi terbut.

Untuk bahannya anda bisa pilih dari bahan katun panca atau kaun catra. Untuk harga lebih mahal katun panca.

Untuk harga tiap ukuran berbeda, daftar harga selengkapnya di blog www.jual-spreidanbedcover.blogspot.com

Sprei dan bedcover ini produk home made jadi anda bisa pesan sesuai keinginan, anda bisa padukan atau serasikan antara sprei, bedcover dan korden, sehingga penataan ruang tempat tidur anda terlihat rapi,  indah dan cantik.

Terdapat beberapa pilihan motif hello kitty seperti pada foto berikut ini

Sekian terimakasih.




Cari Peluang bisnis online tanpa modal, peluang bisnis online gratis, peluang usaha dengan modal kecil, bermodal akses internet dan laptop, kumpulan peluang bisnis online klik disini

 
Atas